>

Cara Membatalkan Pesan DM Instagram (Unsend) dengan Mudah

Cara Membatalkan Pesan DM Instagram - Termudah.com | Zaman sekarang siapa sih yang nggak tahu pesan, dari zaman dulu aja udah ada pesan kok ya hehehe. Jika anda mempunyai handphone pasti di menu ada salah satu aplikasi yang namanya pesankan. 

Cara Membatalkan Pesan DM Instagram (Termudah.com)

Pesan adalah setiap pemberitahuan, kata atau komunikasi baik lisan atau tertulis, yang dikirimkan dari satu orang ke orang lainnya. Pesan adalah satu inti dari setiap proses komunikasi yang terjalin. 

Sudah tahukan apa itu pesan. Jadi apakah anda pernah salah ketik dalam mengirim pesan lalu anda ingin membatalkannya tapi tidak tahu bagaimana cara membatalkan pesan yang sudah terkirim tersebut. 

Bukan hanya anda saja saya pun sering malahan. Di facebook, whatsaap, instagram saya pernah seperti anda salah ketik lalu sudah terkiri ingin membatalkannya sudah terlanjur. 

Apalagi kalau anda salah kirim itu lebih menyakitkan lagi. Semisal anda itu menulis pesan itu banyak sekali saking banyaknya sampai berjam - jam sampai kemana - mana kayak dari Jakarta ke Surabaya lama sekali anda menulis. 

Eh ternyata anda salah kirim yang sebenarnya anda ingin mengirim ke gebetan anda Eh gak tahunya malah ke bapak nya. Misal doang bro hehehe. 

Dan di situ pasti anda merasa gugup takut dan sebagainya sampai panas dingin ya itu sih lebay. 

Dan dari situlah anda ingin membatalkan pesan tersebut dan akhirnya bisa batalkan itu jika di pesan handphone biasa ya. Pesannya pakai pulsa itu pasti sudah pasti bisa di batalkan ya kan. 

Tapi berbeda dengan di instagram. Anda sudah DM an juga menulis panjang lebar dan seperti itu tadi salah kirim atau salah ketik dan pastinya anda segera ingin menghapusnya supaya nggak ketahuan oleh si penerima kalau pesan anda salah. 

Cara Membatalkan Pesan DM Instagram

Tapi anda tidak tahu cara membatalkannya di instagram. Tenang saya punya solusinya. Simak di bawah ini ya: 

1. Pertama, silahkan buka aplikasi instagram anda. Kemudian di laman beranda instagram anda ketuk icon Direct Message/DM di pojok kanan atas. 

2. Setelah itu, pesan mana yang ingin anda tarik/unsend? Tap saja, lalu masuk ke laman DM. 

3. Kemudian tap and hold (ketuk dan tekan) sampai muncul tulisan “batalkan mengirim pesan? dan salin teks”, anda tap saja batalkan mengirim pesan. 

4. Terakhir, anda pasti sudah lihat pesan anda telah di tarik/unsend. Menghilang di laman DM anda maupun penerima pesan. anda bisa gunakan fitur ini jika ada beberapa pesan di dalam percakapan tersebut bersifat rahasia hanya anda dan penerima pesan saja yang boleh tahu, karena pesan yang sudah lama pun bisa ditarik. 

Nah begitulah caranya di atas untuk membatalkan pesan (DM) instagram. Caranya cukup di tarik ya seperti anda menarik selimut hehehe. Bercanda mamen!. Oke anda sudah tahu saya juga sudah ngasih tahu. Cukup sekian dulu dari saya. salam Enjoy. Terimakasih. 

0 Response to "Cara Membatalkan Pesan DM Instagram (Unsend) dengan Mudah"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel