>

Cara Unreg Kartu XL dengan Mudah dan Benar

Cara Unreg Kartu XL - Termudah.com | Pengguna XL memang semakin banyak sehingga harus pemilik XL juga harus memperhatikan para penggunanya karena saat ini kejahatan bisa datang darimana saja. 

Cara Unreg Kartu XL (Termudah.com)

Sebagai pelanggan XL yang tidak mau berisiko besar, mereka harus memikirkan langkah selanjutnya untuk melakukan unreg kartu xl. 

Seperti diketahui bahwa regulasi registrasi kartu hanya memperbolehkan satu data NIK dan nomor KK untuk tiga SIM card. 

"Untuk kenyamanan masyarakat sendiri, untuk pengguna ponsel kan sering menerima tawaran macam-macam, penipuan dan sebagainya. Sehingga membuat masyarakat menjadi lebih nyaman," kata Rudiantara. 

Atas dasar kebijakan tersebut, bagi pelanggan yang sudah meregistrasi tiga nomor dan ingin menambah nomor baru, maka harus melakukan unreg terlebih dahulu. 

Nah sebelum itu anda harus menyediakan nomer telepon anda terlebih dahulu. Jika sudah anda nanti bisa lihat penjelasan saya di bawah. Oke langsung saja ke caranya di bawah.: 

Cara Unreg Kartu XL

Pelanggan XL/AXIS bisa memilih salah satu dari dua cara yang tersedia, yakni melalui menu USSD dan SMS. Pertama, silakan dial ke *123*4444# namun pastikan nomor XL terpilih adalah nomor yang ingin di-unreg. 

Kedua, pelanggan bisa mengetik SMS dengan format UNREG#nomor telepon# lalu kirim ke 44444 (contoh: UNREG#0812345678#) 

Setelah permintaan unreg terkirim, semua layanan (telpon, SMS, dan data) akan terblokir dalam waktu maksimal 24 jam. 

Selain cara di atas, proses unreg atau membatalkan registrasi bisa pula dilakukan pelanggan dengan mengunjungi gerai operator seluler masing-masing dengan membawa bukti identitas kepemilikan yang resmi (KTP dan KK).

Dan begitulah di atas caranya bisa anda simak dan fahami sendiri apa yang sudah saya jelaskan kepada anda semoga anda faham. Cukup sekian dan terimakasih. 

0 Response to "Cara Unreg Kartu XL dengan Mudah dan Benar"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel