5 Cara Menggunakan Aplikasi Grab Driver dengan Mudah dan Benar

Cara Menggunakan Aplikasi Grab Driver - Termudah.com | Sekarang banyak ojek-ojek yang pakai aplikasi atau online yang bisa disebut dengan ojek online dan saya akan beritahu bagaimana caranya menggunakan aplikasi grab driver untukanda yang masih pemula Sebagai mitra driver grab yang baru aktif, terkadang masih bingung menggunakan aplikasi grab driver. 

Seperti teman saya contohnya ketika pertama kali ia baru aktif bergabung dengan grab, teman saya bingung saat ada orderan penumpang yang masuk dan tidak tahu bagaimana menerima orderan tersebut, harap dimaklumi, karena teman saya tidak pernah menggunakan handphone android. 

Karena sebenarnya aplikasi grab driver sangat mudah digunakan. Buat anda yang masih bingung, bisa bertanya kepada teman anda maupun rekan driver lain yang sudah lama aktif, supaya lancar menggunakan aplikasi grab driver. 

Yang ditakutkan Jika anda selalu melakukan kesalahan, hanya gara-gara tidak bisa menggunakan aplikasi grab driver, entah itu lupa mulai, salah menjemput penumpang, atau masalah titik dsb. 

Akibatnya bisa fatal dan bisa jadi anda terindikasi melakukan pelanggaran kode etik yang mengakibatkan akun anda kena suspen dan tidak menerima insentif, tentu saja ini akan merugikan anda sendiri. 

Cara Menggunakan Aplikasi Grab Driver


Cara Menggunakan Aplikasi Grab Driver

1. Download Aplikasi Grab Driver

Tapi anda jangan takut karna saya akan meberitahu caranya. Dan yang pasti anda harus punya aplikasinya dulu bisa downlad di play store. Atau langsung klik disini untuk mempercepat.

2.  Login Aplikasi Grab Driver

Bagaimana Cara log in aplikasi grab driver ? 
  • 1. Buka Aplikasi Grab Driver.
  • 2. Pilih Setuju.
  • 3. Login Melalui Akun Google.
  • 4. Pilih Akun Google / Grab Id Yang Sudah Terdaftar.
  • 5. Selesai dan Anda Sudah Log in Sekarang.

3. Dapatkan Orderan GrabBike/Penumpang

Bagaimana Cara Untuk Mendapatkan Orderan Penumpang ? 

1. Login Aplikasi Grab Driver. 
2. Aktifkan Aplikasi Grab : 
Caranya : 
  • Tekan Tombol Power di tengah atas aplikasi sampai berwarna hijau.
  • Tekan Tombol idle di pojok kanan atas aplikasi sampai berwarna hijau.

4. Menerima Orderan Penumpang

Bagaimana Cara Menerima Orderan penumpang ? 
  • 1. Pilih Terima Pekerjaan / Aplikasi Terbaru sudah menggunakan 'Order Prioritas' jadi setiap order yang masuk otomatis diterima tanpa harus memencet tomtol terima secara manual.
  • 2. Pilih "Saya Sudah Sampai" saat Anda tiba di lokasi penjemputan sesudah menaikkan penumpang. Kemudian jika sudah ketemu customer bisa pencet "Menjemput" dan langsung antar kemana tujuannya.
  • 3. Pilih "Menurunkan" saat anda sudah sampai di tujuan sesudah penumpang membayar.
  • 4. Selesai dan anda sudah mendapatkan 1 point untuk mencapai target insentif.

5. Log Out Aplikasi Grab Driver 

Bagaimana Cara Log Out aplikasi grab driver ? 

1. Pilih Menu di Pojok Kanan Bawah (≡Lainnya
2. Pilih Profil Driver. Atau tekan foto profil anda.
3. Pilih "Keluar". 
4. Selesai. Anda sudah berhasil logout akun grab driver sekarang. Setelah log out anda bisa beristirahat, Jika ingin mengaktifkan kembali bisa ikuti langkah-langkahnya seperti diatas. 

Begitu cara untuk menggunakan aplikasi grab driver yang harus anda ketahui bagi anda yang masih pemula jangan sampai salah orderan karena itu sangat fatal.

Pasti anda faham lah untuk mengetahui caranya untuk menggunakan aplikasi grab driver. Dan usahakan aktifkan akun grab driver di tempat-tempat keramain seperti perumahan, pasar, tempat perkantoran maupun bandara di jam sibuk waktu itu agar akun grab driver anda gacor. Oke semoga bermanfaat terimakasih. 

0 Response to "5 Cara Menggunakan Aplikasi Grab Driver dengan Mudah dan Benar "

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel